Berita


Semarak Idul Adha di Smamga, Tumbuhkan Jiwa Filantropi Siswa

Semarak Hari Raya Idul Adha tahun 2023/1444 H di SMA Muhammadiyah 3 (Smamga) Surabaya sungguh terasa. Kala itu Smamga menggelar kegiatan memotong hewan qurban sebanyak empat ekor sapi. Tiga ekor dipotong di Smamga dan satu ekor dipotong di SD Muhammadiyah 7 Surabaya.

Waka Ismuba serta humas Smamga Ustaz Nafi’ Udin, SH.i menyampaikan, pemotongan hewan qurban sudah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan sekolah. Kegiatan ini disamping menjalankan tuntunan Rasulullah Saw juga membangun jiwa filantropi kepada sesama.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari siswa, wali murid dan bapak ibu guru/karyawan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulillah atas dukungan dari semuanya sehingga kami bisa membeli tiga ekor sapi dan membantu sekolah SD Muhammadiyah 7 Surabaya,” ungkapnya Kamis (29/6).


Sementara Kepala Smamga Erlina Wulandari SPd bersyukur melaksanakan kegiatan qurban ini sehingga bisa berbagi daging kurban kepada sesama.

“Bahwa daging kurban ini disalurkan kepada warga sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga tahun depan bisa bertambah lagi yang bisa di berikan sehingga bisa lebih banyak yang bisa diberikan,” harapnya. (Lin)

Sumber: (Majalah Nurani);

PPDB ONLINE

PENGUMUMAN UN

Banner

Kontak

Alamat :

JL. GADUNG III/7 SURABAYA

Telepon :

031-8415280

Email :

smam3.surabaya@gmail.com

Website :

http://smamgasby.sch.id

Media Sosial :

Berita Terbaru