Berita


Selamat! Smamga Surabaya Sabet Juara 1 Tari Saman se-Jatim

Tim Tari Saman SMA Muhammadiyah 3 (Smamga) berhasil menyabet juara 1 lomba Tari Saman se-Jawa Timur pada acara Islamic Festival 2023 yang digelar mulai 25 Februari sampai 5 Maret 2023 di Fakultas Kedokteran Hang Tuah.

Diketahui di posisi kedua diraih MA An-Najiyyah Ponorogo, posisi ketiga dari MA Ma’arif 7 Lamongan dan juara favorit diraih SMK Modern Alrifai Malang.

Humas Smamga Nafi’ Udin S.Hi mengaku bersyukur atas raihan prestasi itu. Dikatakannya, lomba Tari Saman ini diumumkan secara online pada Ahad (5/3). “Ini lombanya online. Kita kirim video penampilan anak-anak. Alhamdulillah, bisa mendapat juara 1 yang diikuti sekolah seJatim,” ungkapnya Senin (6/3).

Salah satu personil Tari Saman Alya Zalfathia Kinanti XI IPA yang mengikuti pengumuman lomba, juga hsteris dan merasa tidak percaya kalau mendapat juara 1. “Aku cukup terharu dan menangis bahagia gak nyangka mendapat juara 1,” ungkapnya senang.

Begitu pula guru pendamping Elif Afrida, S.Pd juga mengungkapkan kegembiraanya ketika siswanya  bisa mendapat juara 1. “Semoga ini bisa menjadikan anak-anak  semangat dan percaya diri,” imbuhnya. Bagus

Sumber: (Juara Lomba Saman);

PPDB ONLINE

PENGUMUMAN UN

Banner

Kontak

Alamat :

JL. GADUNG III/7 SURABAYA

Telepon :

031-8415280

Email :

smam3.surabaya@gmail.com

Website :

http://smamgasby.sch.id

Media Sosial :

Berita Terbaru