Berbagi Ditengah Pandemi

Hari ini bertepatan dengan 27 Ramadhan 1441 H SMAMGA mengadakan Bakti Sosial dalam rangkaian acara Darul Arqom yang diselenggarakan mulai tanggal 18-20 Mei 2020.

Kegiatan ini berupa pembagian sembako kepada warga yang terdampak covid-19 diantaranya, cleaning services, tukang becak, Ojek online, penyapu jalanan, tukang parkir dan pemulung yang berada disekitar jalan Prapen, Jalan Margorejo dan Jalan Jagir.

Akibat dari pandemi Covid-19 yang terjadi pada ramadhan saat ini, tidak sedikit dari masyarakat mengalami kesulitan bahkan keterpurukan ekonomi. Kebutuhan hidup yang serba kurang, menjadikan mereka melawan ketakutan dan tetap berjuang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak hanya itu, untuk membagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan ini, pembagian sembako juga diberikan kepada para guru dan karyawan yang sudah purna tugas. Hal ini bertujuan agar silaturrahim tetap terjaga dan sebagai bentuk penghargaan serta ucapan terima kasih kepada mereka yang telah mengabdi di SMA Muhammadiyah 3 Surabaya.

Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa meringankan beban mereka dan dicatat sebagai amal kebaikan. sebagaimana kita yakini bersama bahwa hari turunnya Lailatul Qadar, semua amal kebaikan dinilai dengan pahala seribu bulan.


28 Pembaca    |    0 Komentator
Share :

Kirim Pesan Anda