Juara Dress Painting pada Feskul Pamdik 2020


Berita SMAMGA ( Festival Ekstrakuliker dan Pameran Pendidikan (Feskul Pamdik) Tahun 2020 kembali digelar selama 3 hari mulai tanggal 14-16 Februari 2020 di Jatim Expo Surabaya. Acara yang digagas oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini memang dijadikan ajang untuk membangun daya saing sekaligus nilai kebersamaan, kerja sama, gotong royong, etos kerja, dan kreativitas dari para generasi muda, khususnya anak-anak SMA dan SMK se-Kota Surabaya.

Banyak sekali ajang yang diperlombakan dan ditampilkan dalam Feskul Pamdik tahun ini. Mulai dari penampilan di bidang olahraga maupun bidang seni seperti futsal, voli, musik band, tari-tarian, dan lain-lain. Seluruh kreativitas sudah mampu ditunjukkan oleh seluruh siswa SMA dan SMK se-Kota Surabaya dengan sangat maksimal .Tidak ketinggalan juga terdapat pameran stan-stan dari seluruh sekolah SMA/SMK se-Kota Surabaya turut meramaikan kegiatan Feskul kali ini. SMAMGA Surabaya menjadi salah satu stan sekolah yang ramai dikunjungi karena keunikan produk-produk yang dipamerkan seperti produk Sumpah (Susu dan Rempah) yang banyak membuat penasaran para pengunjung.

Selain berhasil meraih minat pengunjung melalui pameran stan, SMAMGA juga turut berhasil menorehkan prestasi dan mengusung 1 piala dari kategori perlombaan Dress Painting. Rexana Aisha, siswi dari kelas XI IPS 3 yang telah berhasil tampil membawakan kostum yang sangat menarik tersebut membuat decak kagum dari penonton dan juri yang menyaksikan. SMAMGA Surabaya berhasil memenangkan penghargaan sebagai best of Unique pada kategori perlombaan Dress Painting tersebut. Prestasi-prestasi lainnya pastinya akan terus menjumpai dan meningkat di tahun 2020 ini untuk SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Harapannya, semoga siswa dan siswi semakin mengasah bakat masing-masing untuk bisa semakin mengharumkan sekolah kita tercinta, SMAMGA Surabaya. Bravo SMAMGA!!!!!