Raih Juara III pada Lomba Maspion IT Edutech Cup 2020

Kabar gembira datang dari Tim Cerdas Terampil IT SMAMGA, pasalnya mereka berhasil meraih Juara III pada Lomba Maspion IT Edutech Cup 2020. Tim yang beranggotakan siswa kelas X yaitu Dian Cipta Nurrohman (X IPA 1), M.Faishal Syarif (X IPA 1), dan M.Luthfi Arismail P.B (X IPA 1) mampu tampil dengan tenang dan berhasil meraih juara dalam lomba tersebut.

Acara dibuka dengan mengenalkan Maspion Square dan produk - produk yang dipasarkan, kemudian para hadirin diberikan kesempatan untuk tanya jawab mengenai Maspion Square. Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan pengarahan dari pihak penyelenggara mengenai teknis perlombaan. Materi yang dilombakan ialah mengenai Bidang IT/Informatika, dengan format cerdas cermat maka setiap tim harus beradu cepat dalam menjawab pertanyaan.
Materi IT yang dilombakan membuat tim SMAMGA harus berpikir dengan cepat, karena jika tidak akan didahului oleh tim yang lain. Pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh juri, berhasil dijawab tim SMAMGA. Meskipun ada beberapa pertanyaan yang tidak diduga, tim SMAMGA tetap berusaha tenang dalam menjawab pertanyaan.

Dan pada akhirnya, tim SMAMGA berhasil pulang membawa Juara III Maspion IT Edutech Cup 2020. Setelah ini SMAMGA akan lebih aktif lagi dalam meningkatkan kemampuan siswa - siswinya di bidang IT dan menyiapkan generasi yang unggul dalam Keimanan, Keilmuan, dan IPTEKS.